Post Page Advertisement [Top]

Hallo Pecinta Bumi!

Hari Minggu lalu 22 September 2019 saya mengikuti aksi Jeda Iklim sedunia yang diselenggarakan di CFD Jalan Slamet Riyadi Solo bersama anak-anak saya. Disana saya sempat membacakan puisi dan mendapatkan bibit bunga gratis dari Komunitas Bibit Puisi Solo, cerita selengkapnya setelah iklan berikut ini ya hehehe. 

Hari ini saya bisa menyelesaikan patung Ikan lagi. Patung Ikan ini awalnya mau dibuat model Induk Ikan dan anak-anaknya, namun saya mendaki jalan yang salah (halah kayak judul buku hehehe), jadinya malah ga sesuai harapan. Lalu ketika saya telah menyelesaikan bagian bawahnya yang berbentuk koral dan diluar dugaan hasilnya bagus, saya agak kesulitan menentukan warna untuk Ikannya. Bolak-balik bongkar warna akhirnya mantap pada keputusan akhir yaitu warna merah dengan detail dibagian ekornya. Sepertinya lain kali saya menggambar dikertas sehingga proses mengecat lebih cepat, karena mencari ide di Pinterest memakan waktu juga (stop menunda-nunda).

Foto dari depan
Detail bawahnya dari depan
Foto Ikan dari depan
Foto dari depan tapi menghadap kanan
Foto Alas dari sisi lainnya

Foto referensi ukuran ya 

Ikan Merah dengan Koral
Dimensi: 21 cm x 23 cm x 7 cm
Material: Daur Ulang Kertas HVS, Kaleng Cat, Stik Es Krim
Harga: Rp. 100.000,00
Berat: 300 gram
Pemesanan: 0888-0279-2791 (WA Only) / HP: 081.393.00.4879


Ayo cintai bumi dan Ikan :)
Ibu Chandra




1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib