Post Page Advertisement [Top]

Hallo Pembaca!

Ini dia karya terbaru saya, setelah keriting membuat 100 Gantungan Kunci Suvenir Pernikahan. Melakukan pekerjaan yang sama adalah tantangan tersendiri buat saya, saya ingin jeda membuat bentuk lain selain gantungan kunci hehehe...Saya sebetulnya membuat patung ini, sebelum saya menerima order 100 ganci, namun saya orang yang merasa tidak nyaman jika ada pekerjaan. Lalu saya tunda dulu pekerjaan membuat pajangan ikan dan mulai mengerjakan ganci sampai hampir selesai. 

Hingga kebosanan saya memuncak dan saya putuskan Hei! kerjakan saja sebisanya patung ikan ini, toh saya tinggal sedikit sudah mencapai 100 ganci. Lalu saya bekerja pararel membuat ganci dan patung ikan ini...namun saya komitmen untuk menyelesaikan Ganci. Akhirnya saya bertekat menyelesaikan Ganci supaya saya juga bisa selesai dengan patung Ikan. Dan Alhamdulillah hari ini selesai juga patung ikannya!

Pajangan Ikan ini sudah terjual dan mendapatkan Feedback yang positif

Sebelumnya saya sudah membuat Patung Ikan Abstrak warna kuning biru dan sudah terjual via TOPED. Dan positive feedback dari pembeli ini mendorong saya membuat lagi pajangan Ikan yang sama dengan model yang berbeda. Kenapa dipilih Ikan Badut? Karena ikan ini terlintas dipikiran saya (semudah itu)! Lalu saya mencari referensi melalui buku Ensiklopedia dan Internet...meskipun hasilnya tidak mirip 100% dengan aslinya tapi saya yakin pada teori Alon Alon waton kelakon....practice makes better....not perfect yet!

Ini dia sicantik Ikan Nemo....

Nampak samping, alas dihias dengan bintang laut. Kali ini dengan efek emboss / timbul pada bintang laut. Saya membeli emboss ini di toko craft di Salatiga. Emboss ini kalau tidak salah dibuat dari lem juga.

Nampak depan

Nampak sisi satunya, berhiaskan mutiara warna ungu dengan hiasan emboss / timbul juga.

Nampak atas

Dimensi: Tinggi: 30 cm, Lebar: 20 cm, Tebal 8 cm
Harga: Rp. 100.000,00
Material: Daur Ulang Kertas HVS, Kaleng Cat, dan Kuas Lukis bekas
Pemesanan via WA 0888-0279-2791

Semoga karya ini berkenan, salam bumi lestari!

Salam,
Ibu Chandra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib