Post Page Advertisement [Top]

Hallo Pembaca!


Bahan-Bahan yang diperlukan
Wah senang rasanya saya diundang dalam kelas Online Zero Waste, karena saya bisa belajar apa itu kelas Online. Karena saat itu saya hanya mempunyai satu tutorial yaitu CARA MEMBUAT BUBUR KERTAS / PAPER CLAY, maka saya mesti mempersiapkan materi selanjutnya yaitu cara membuat kerajinan dari bubur kertas dan setelah trial dan error saya berhasil membuat Tutorial di Youtube berikut ini:


Jadi di vidio ini kita belajar bagaimana membuat Gantungan Kunci dari bubur kertas yang sudah jadi ya (Homemade Paper Clay). Untuk Tutorial kali ini bahan bahan yang diperlukan adalah seperti pada Gambar di atas ya :)

 Nah untuk tahap selanjutnya yaitu pewarnaan rencananya saya akan buat Vidio Tutorialnya juga. Jadi stay tune ya!

Salam,
Ibu Chandra
Email: handmademalini@gmail.com
WA Business: 0888-0279-2791

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib